Report: Starity Vaganza

Sekitar 300 siswa-siswi SMP, SMA dan sederajat terlihat memadati ruangan Aula Barat Institut Teknologi Bandung (ITB). Mereka menunggu sampai acara pembukaan Starity Vaganza dilakukan.

Dan saya salah satu dari para peserta tersebut. Sebagai utusan dari SMP Negeri 2 Bandung, saya (semestinya berdua dengan teman saya Mujaahid, namun akhirnya sendirian) berkunjung ke acara tersebut dengan harapan bisa menggali ilmu blogging lebih dalam lagi, terutama begitu saya melihat daftar pembicara, salah satunya tertera nama pak Budi Rahardjo.

Acara Starity Vaganza yang diadakan oleh Keluarga Remaja Islam Salman ITB ini dibuka dengan sebuah teatrikal berjudul “Teater Kayu”. Kemudian dilanjutkan dengan materi dari Mbak Ollie (CEO kutukutubuku.com) dan pak Budi Rahardjo (dosen ITB) serta dari Pidi Baiq (penulis novel Drunken). Berikut foto-fotonya.

Fotonya segitu saja. Daripada saya cerita ngalor-ngidul, mending langsung saja meluncur ke blog pak Budi Rahardjo di http://rahard.wordpress.com/2009/07/19/acara-s-t-a-r-i-t-y-vaganza/.

Update 1 November 2016: Belakangan saya baru mencari lagi bahwa foto-foto di atas diambil dari blog pak Budi juga. Di tulisan aslinya belum mencantumkan kredit apapun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *